0

Yang Punya Blog nih

Posted by Shidiquariuz on 04.29
oke ini postingan awal gue yang dibuka dengan ucapan "bismillahirahmanirahim'. kita awali dengan perkenalan. Lu punya kartu pelajar kan? gue juga punya.  Disitu tertulis seorang nama yaitu "Muhammad Nur Shidiq" seorang "lucky boy" yang muncul di Galaxy Bimasakti pada awal 1997. Banyak orang yang menanyakan status gue, temen gue misalnya " diq, lu jomblo ?" | "engga" | "terus pacar lu siapa?" |" engga ada" | "owh berarti lu HTS ya?" | engga juga | terus apa status lu? | Status gue? Anak kandung. *coba lu cek di akte kelahiran gue :p hehehe| . Gua punya hobi yang ga biasa, tapi biasa dilakukan orang-orang yaitu Nyanyi.. Nyanyi di kamar mandi maksud gua... haha ..Udah karena gua kurang suka matematika kenalanya gausah panjang x lebar x tinggi ya.. mau tanya tentang gue follow @shidiquariuz aja...

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Tujuh Belas 17th All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.